Harga All New Yamaha R15, Tambah Gairah

Harga All New Yamaha R15, Tambah Gairah
Ilustrasi All New Yamaha R15 (Foto: YIMM)

jpnn.com, JAKARTA - Sempat muncul di laman resmi sebulan lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya merilis secara resmi sosok All New Yamaha R15 yang semakin bergairah, harganya Rp 35,2 juta on the road Jakarta.

Tampilan anyarnya didukung warna dan grafis baru. Tiga warna ini meliputi racing blue dengan striping hitam dan warna putih, juga racing black dengan striping abu-abu serta lis merah di beberapa sisi. Terakhir racing yellow yang dikombinsikan dengan striping hitam.

Memperkuat kesan kontras, All New Yamaha R15 yang sudah ditanamkan suspensi upside down kini dibalut warna emas selaras dengan R1 dan R6 terbaru, sehingga terlihat lebih premium dan moge look.

”Sejak diluncurkan pada 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru. Yamaha juga menyematkan front suspension Upside Down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium dan moge look. Buat konsumen ini menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New Yamaha R15

Mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar.

Lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lampu hazard, speedometer digital multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.

Bagian rangka, All New Yamaha R15 mengadopsi deltabox yang kuat dan kokoh, membuat berkendara lebih stabil.

Sempat muncul di laman resmi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya merilis secara resmi sosok All New Yamaha R15 makin bergairah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News