JPNN.com

Harga Crossover Mini Besutan Suzuki Ini Lebih Murah dari Ninja 250

Kamis, 03 Oktober 2019 – 09:04 WIB Harga Crossover Mini Besutan Suzuki Ini Lebih Murah dari Ninja 250 - JPNN.com
Crossover mini besutan Suzuki, S-Presso. Foto: Suzuki Maruti

jpnn.com - Crossover mini besutan Maruti Suzuki, S-Presso, resmi mengaspal dengan banderol mulai Rs 3.69 lakh atau setara Rp 74 juta hingga Rs 4.91 lakh atau Rp 98,6 juta.

“Di Maruti Suzuki, kami percaya pada filosofi mengutamakan pelanggan. Kami menyediakan pelanggan India dengan mobil berkualitas tinggi, namun harga terjangkau. Peluncuran global S-Presso merupakan penawaran terbaik dari desain, teknologi dan keamanan bagi pelanggan. Kami senang, S-Presso bergabung dalam jajaran produk yang sudah sesuai BS6. Kami yakin mobil ini membawa kegembiraan di segmennya. Menyasar pelanggan muda yang terus berkembang,” plkata Managing Director and CEO Maruti Suzuki India, Kenichi Ayukawa.

Suzuki S-Presso dibangun atas dasar platform Heartect gen 5. Dengan begitu, struktur bodi crossover mini itu diyakini lebih rigid dan kuat. Artinya tidak perlu khawatir mengenai harganya yang terjangkau.

Di balik bonnet, Suzuki membekalinya dengan mesin bensin 1.0-liter, K10B, menghasilkan tenaga 66 Hp dan torsi 90 Nm. Pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis jenis AMT.

Terkait fitur yang ditanamkan, Suzuki India tetap menawarkan standar keamanan berkendara yang baik. Meliputi airbag ganda, ABS (Anti-Lock-Braking System) dengan EBD (Electronic Brake force Distribution), sabuk pengaman dengan pretensioners dan force Limiters. Lalu ada pengingat sabuk pengaman driver/co-driver, rear parking assist system, peringatan kecepatan tinggi serta sensor parkir mundur.

Kendaraan yang kental aura SUV ini memang menegaskan dirinya melalui tarikan garis-garis kuat dan tampak jangkung. Sebagian lainnya mengambil konsep Future S yang pernah diperkenalkan sebelumnya.

Mengakses kabin, sistem hiburan juga sudah kekinian. Sistem antarmuka, fitur Smartplay studio hingga konektivitas ke ponsel pintar membuatnya tidak terkesan mobil murahan.

Suzuki S-Presso disediakan dalam enam varian: Standar, Lxi, Vxi, Vxi +, Vxi AGS dan AGS. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...