Harga Daging Sapi Mulai Turun Rp 95 Ribu

Harga Daging Sapi Mulai Turun Rp 95 Ribu
Harga Daging Sapi Mulai Turun Rp 95 Ribu

jpnn.com - JAKARTA - Harga daging sapi di sejumlah pasar sudah mulai mengalami penurunan. Di Pasar Bintang Mas Jakarta Barat, misalnya, harga daging sudah dijual di kisaran harga Rp 95 ribu. Padahal sebelumnya pasca lebaran H+5 harga daging sapi masih meroket dikisaran harga Rp 110-120 ribu.

"Habis lebaran sudah mulai turun harganya jadi Rp 95 ribu sekarang," ujar Uding salah satu pedagang sapi pada JPNN, Selasa (20/8).

Di Pasar Palmerah, Jakarta Barat harga daging sapi juga mengalami penurunan. "Sekarang sudah Rp 95-90 ribu lah, biasa habis lebaran kan turun harganya," papar Yanto.

Setelah harganya menurun, pria berusia 42 tahun ini mengaku pelanggannya sudah mulai kembali normal dibanding saat harga daging sapi meroket. "Lumayan sudah banyak yang beli. Kita sih ikutin harganya dari sana aja, kalau turun ya kita turunin," pungkas Yanto. (chi/jpnn)


JAKARTA - Harga daging sapi di sejumlah pasar sudah mulai mengalami penurunan. Di Pasar Bintang Mas Jakarta Barat, misalnya, harga daging sudah dijual


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News