Harga Duo Asus Zenfone 5 Goda Segmen Premium

Harga Duo Asus Zenfone 5 Goda Segmen Premium
Peluncuran smartphone baru Asus Zenfone. (Foto: ryn/Jpc/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - ASUS baru saja merilis tiga produk smartphone terbarunya di Indonesia, meliputi Zenfone 5, Zenfone 5Z dan Zenfone Live.

Dari ketiga model baru tersebut, dua model Zenfone 5 menjadi yang paling banyak dibicarakan karena akan bermain di kelas premium menengah dan flagship. Apalagi keduanya membawa sejumlah fitur pintar terutama penanaman artificial intellegence (AI).

"Zenfone 5 menjadi seri Zenfone paling pintar. Ini menjadi produk kami yang menjadi 'monster performance' yang kami miliki," kata Regional Director Asus Asia Tenggara Benjamin Yeh di Jakarta, Kamis (17/5).

Zenfone 5 hadir dengan layar Fullview display+ Notch 18,7:9 dengan ukuran 6,2 inci. Perangkat ini ditenagai dengan SoC Snapdragon 636, RAM 4GB/6GB dan internal storage 64GB.

Perangkat pengambilan gambar, ponsel pintar ini dibekali dual kamera 12 MP dibagian belakang dengan menggunakan sensor Sony IMX363 F/1.8 dan kamera depan 8MP f/2.0. Untuk kapasitas baterai menggunakan baterai berkapasitas 3300mAh.

Berikutnya smartphone kelas flagship dari ASUS, Zenfone 5Z secara desain tidak jauh berbeda dengan Zenfone 5. Namun lain hal jika menilisik ke spesifikasi dapur pacu.

Zenfone 5Z menggunakan SoC Snapdragon 845, dengan pilihan RAM 6GB/internal storage 128GB dan RAM 8GB/Internal 256GB. Untuk kamera sama, di mana smartphone ini juga menggunakan dual kamera 12MP dengan sensor Sony IMX363 F/1.8 dan kamera depan 8MP F/2.0

ASUS Zenfone 5 akan dipasarkan seharga Rp 4,299 juta varian RAM 4 GB dan internal storage 64 GB. Namun ASUS juga mengadakan flash sale melalui Lazada dan JD.id dengan harga Rp. 3.999.000, yang akan digelar pada 30 Juni mendatang.

ASUS baru saja merilis tiga produk smartphone terbarunya di Indonesia, meliputi Zenfone 5, Zenfone 5Z dan Zenfone Live dengan sasaran pasar yang berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News