Sabtu, 15 Desember 2018 – 00:00 WIB

Harga Honor 7A Penuhi Kebutuhan Anak Muda

Selasa, 05 Juni 2018 – 00:14 WIB
Harga Honor 7A Penuhi Kebutuhan Anak Muda - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Memperkuat penetrasinya di segmen ponsel low-end, Honor resmi meluncurkan produknya terbaru 7A di Indonensia.

Masuk dalam segmen low-end, Honor 7A menarget pasar untuk kebutuhan anak-anak muda dan gaya hidupnya.

Oleh karena itu, Honor 7A membawa penawaran yang lebih atraktif guna menggaet konsumen mudanya seperti kamera belakang ganda beresolusi 13MP dan 2MP dengan fitur wide aperture. Sehingga efek bokeh sangat baik didapat, termasuk pemindai wajah.

Sementara itu kamera depan, Honor 7A dibekali sensor 8MP dan lampu pintar yang dapat menyesuaikan bahkan pada kondisi minim cahaya. Kemampuan menghasilkan gambar tetap jelas disebutkan hingga tiga tingkatan lebih baik.

Layar 5,7 inci diklaim lebih baik dibanding pesaing di kelasnya dengan rasio apsek 18:9 fullview display khas ponsel masa kini. Juga pemindai sidik jari.

Sistem operasinya sendiri sudah didukung chipset lansiran Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan internal (ROM) 32GB. Dengan begitu, Honor 7A sudah cukup piawai mengakomodasi kebutuhan konsumen yang hobi foto maupun video.

Honor 7A dibanderol Rp 1,899 juta dan bisa didapatkan lewat pembelian online mulai 7 Juni di Shopee dengan piliohan warna hitam dan biru.

"Honor berdedikasi untuk membawa produk bernilai tinggi untuk semua lapisan konsumen kami di Indonesia. Honor 7A menjadi produk kompetitif dengan fitur-fitur canggih dan harga terjangkau," ucap Presiden honor Indonesia James Yang, saat peluncuran di Jakarta, Senin (4/6). (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar