Harga Tanah di Jakarta Tinggi, Bintaro Jaya Berikan Solusi Idaman

Harga Tanah di Jakarta Tinggi, Bintaro Jaya Berikan Solusi Idaman
PT. Jaya Real Property merealisasikan kawasan Botanica, yang memiliki fasilitas lengkap dengan akses terbaik untuk memudahkan mobilitas langsung ke Jakarta dan segala arah. Foto dok Jaya Real Property

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT. Jaya Real Property menghadirkan solusi dengan merealisasikan kawasan Botanica, yang memiliki fasilitas lengkap dengan akses terbaik untuk memudahkan mobilitas langsung ke Jakarta dan segala arah.

Jaya Real Property membangun kawasan Botanica Aralia yang mempunyai lokasi strategis, sekaligus akses yang mudah karena memiliki dua akses tol yang terhubung langsung dengan Jalan Boulevard Bintaro Jaya, yakni Gerbang Tol Pondok Ranji dan Gerbang Tol Parigi.

Kedua akses tol tersebut memberi efektivitas dan efisiensi waktu. Cukup menempuh waktu 15 menit untuk tiba di Bandara Soekarno-Hatta, serta lebih mudah untuk menjangkau pusat kota terutama Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Selain itu, kemudahan akses transportasi umum menuju ibukota juga dapat dirasakan oleh penghuni dengan adanya Trans Bintaro sebagai pengumpan Trans Jakarta, Royal trans menuju Stasiun MRT, dan Intrans Bintaro sebagai penghubung antar hunian dan fasilitas-fasilitas yang ada di Bintaro Jaya.

Selain itu terdapat 3 stasiun untuk menunjang transportasi commuter line diantaranya stasiun Jurang Mangu, Sudimara, dan Pondok Ranji.

Banyaknya opsi untuk akses mobilitas merupakan nilai lebih yang diberikan untuk konsumen, hal ini menjadikan Botanica Aralia sebuah pilihan hunian idaman dengan kemudahan akses yang direalisasikan Bintaro Jaya.

Pada 18 November 2023, PT. Jaya Real Property secara resmi merealisasikan Botanica Aralia dengan menghadirkan rumah contoh yang dapat dikunjungi dan konsumen dapat merasakan langsung pada saat peresmian.

Botanica Aralia saat ini tersedia tipe bangunan Aralia 9 (9x16), Aralia 8 (8x16), dan Aralia 7 (7x16) dengan keunikan dari tipe-tipe tersebut yang bernuansa tropis. Rumah contoh yang tersedia dilengkapi side yard dengan tanaman tematik dengan kombinasi material aluminium motif kayu serta homogenous tile dengan motif batu alam menambah suasana modern tropis pada Botanica Aralia.

Jaya Real Property membangun kawasan Botanica Aralia yang mempunyai lokasi strategis, sekaligus akses yang mudah karena memiliki dua akses tol yang terhubung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News