Harga Tiket Garuda Indonesia Serba Rp1 Juta ke 10 Destinasi Favorit, mau?

Harga Tiket Garuda Indonesia Serba Rp1 Juta ke 10 Destinasi Favorit, mau?
Ilustrasi Garuda Indonesia. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia menghadirkan promo khusus lewat program Octobest, yang menghadirkan promo khusus harga tiket Rp1.010.000 ke 10 destinasi favorit.

Sejumlah harga khusus Rp 1.010.000 (sekali jalan) tiket penerbangan telah disiapkan untuk berbagai destinasi menarik di antaranya: Jakarta - Denpasar, Jakarta - Lombok, Jakarta - Pekanbaru.

Kemudian Jakarta – Banjarmasin, Jakarta – Palangkaraya, Jakarta – Tanjung Pinang, Jakarta – Batam, Makassar - Ambon hingga Yogyakarta - Denpasar.

Penawaran khusus tersebut berlaku bagi pembelian tiket pada periode 7 Oktober 2021 hingga 13 Oktober 2021, dengan periode perjalanan 7 Oktober 2021 hingga 30 Juni 2022.

Promo khusus tersebut bisa diakses melalui channel penjualan tiket Garuda Indonesia, baik website di www.garuda-indonesia.com maupun  mobile app Fly Garuda dengan menggunakan kode promo khusus OCTOBEST.

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi menjelaskan Program Octobest ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi perseroan kepada para pengguna jasa, dengan memberikan berbagai pilihan sebagai added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus.

“Program ini juga dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional. Kedepannya program promo khusus tiket penerbangan seperti ini akan terus kami giatkan melalui berbagai aktivitas promosi dan penawaran khusus lainnya dalam meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, tentunya melalui penerapan protokol kesehatanl," jelas Ade.

Selain menghadirkan promo harga khusus, program promo Octobest ini juga menghadirkan potongan tambahan dari bank partner hingga Rp1.010.000.

Maskapai Garuda Indonesia menghadirkan promo khusus lewat program Octobest, yang menghadirkan promo khusus harga tiket Rp1.010.000 ke 10 destinasi favorit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News