Hargreaves Out, Rosicky Kembali

Hargreaves Out, Rosicky Kembali
Hargreaves Out, Rosicky Kembali
KETIKA Manchester United bergembira karena lolos ke perempat final Piala Carling, kabar buruk datang. Yakni, terkait dengan cedera gelandang The Red Devils (julukan United) Owen Hargreaves. Berdasar hasil operasi lutut yang dilakukan di Colorado, Amerika Serikat (AS), kemarin (12/11), Hargreaves divonis harus absen hingga akhir musim.

Hargreaves yang semula cedera meniskus di lutut kanan ternyata juga punya masalah di lutut kiri. Alhasil, sebagaimana rekomendasi Dr Richard Steadman yang menangani operasi, pemain 27 tahun itu harus menghabiskan waktunya hingga pertengahan tahun depan untuk penyembuhan kedua lututnya.

''Ketika lutut kanan Owen Hargreaves sudah sembuh, dia akan kembali ke meja operasi untuk memperbaiki lutut kirinya. Dan itu butuh waktu lama,'' ujar juru bicara United kepada Associated Press.

Cedera lutut yang dialami Hargreaves sejatinya merupakan bawaan saat dia masih berkostum Bayern Munchen dua musim lalu. Akibat cedera itu, Hargreaves baru sempat tiga kali tampil musim ini. Dia pun frustrasi karena karirnya terancam tamat. Tapi, dukungan orang-orang di sekelilingnya membesarkan hati gelandang timnas Inggris tersebut.

KETIKA Manchester United bergembira karena lolos ke perempat final Piala Carling, kabar buruk datang. Yakni, terkait dengan cedera gelandang The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News