JPNN.com

Hari Ini, Gading Akan Klarifikasi Soal Gugatan Cerai Gisel

Rabu, 28 November 2018 – 11:18 WIB Hari Ini, Gading Akan Klarifikasi Soal Gugatan Cerai Gisel - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten dikabarkan akan memberikan klarifikasi terkait gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel.

Hal itu menyusul beredar undangan jumpa awak media yang beredar di grup whatsapp.

"Just Info untuk Sahabat Media, Hari imi jam 19 Malam, Presconfrence Gading Marten di Veranda pakubuwono Jak Sel," tulis pesan itu, Rabu (28/11).

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Gading Marten dan Gisel akan duduk bersama untuk memberi klarifikasi terkait kisruh rumah tangganya.

Namun saat dikonfirmasi ke kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta mengaku belum bisa mengonfirmasi kehadiran kliennya. Dia menyebut belum ada kepastian soal jadwal pertemuan tersebut.

"Kami dari kuasa hukum belum bisa memastikan kehadiran Mbak Gisel, mungkin (pertemuan) ini dari Mbak Gisel nya aja. Nanti saya kabari kalau ada (konfrensi pers)," kata Andreas Sapta saat dihubungi JPNN, Rabu (28/11).

Seperti diketahui, Gading dan Gisel belum memberi pernyataan langsung terkait prahara rumah tangga mereka. Sejauh ini keduanya hanya memberi pernyataan lewat akun media sosial masing-masing.

Gisella Anastasia sempat memberi penjelasan terkait gugatan cerai terhadap Gading Marten lewat panggilan video bersama pengacaranya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...