Hari Ini Golkar Tetapkan Cagub Sulut

Hari Ini Golkar Tetapkan Cagub Sulut
Hari Ini Golkar Tetapkan Cagub Sulut
JAKARTA— Penetapan calon gubernur Sulut benar-benar alot. Terbukti tiga partai besar masing-masing Demokrat, Golkar, dan PDI Perjuangan belum menetapkan pasangan cagub-cawagubnya. Meski Demokrat sudah menetapkan cagubnya adalah SH Sarundajang, namun untuk cawagubnya belum diketahui siapa.

“Penetapan siapa pendamping SH Sarundajang setelah kongres Partai Demokrat,” kata Sekjen DPP Partai Demokrat Amir Syamsudin yang dihubungi tadi malam.

Namun, sosok Halil Domu oleh berbagai kalangan dipastikan akan mendampingi SHS. Halil dipasang untuk mewakili golongan minoritas di Sulut.

Sedangkan DPP Golkar juga belum menetapkan siapa pasangan cagub-cawagubnya. Wakil Sekjen DPP Golkar Syamsul Bachri dan Koordinator Pemenangan Wilayah Sulawesi Nurdin Halid mengatakan, penetapan pasangan calon kepala daerahnya akan ditentukan hari ini (Kamis, 20/5). Mengenai siapa calonnya, keduanya enggan membocorkannya.

JAKARTA— Penetapan calon gubernur Sulut benar-benar alot. Terbukti tiga partai besar masing-masing Demokrat, Golkar, dan PDI Perjuangan belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News