Hari ini, Ketua Prima Diumumkan

Hari ini, Ketua Prima Diumumkan
Hari ini, Ketua Prima Diumumkan
JAKARTA - Teka-teki siapa yang akan mengisi kursi Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia emas (Satlak Prima) bakal terang. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan mengumumkan secara resmi struktur Prima, hari ini.

"Struktur Prima saya umumkan besok (hari ini, Red). Belum bisa langsung karena saya juga harus bertemu dengan pihak-pihak terkait," katapelaksana harian Sesmenpora Djoko Pekik Irianto,  saat dihubungi, Senin (16/1)  

 

Nama yang akan dimumkan nantinya secara otomatis akan menggantikan posisi ketua sebelumnya, Tono Suratman, yang terpilih menjadi ketua umum KONI Pusat. Tapi, Djoko enggan membocorkan siapakah nama ketua baru Prima.

 

Meski demikian, Djoko menyebut jika nama ketua Prima tidak akan jauh-jauh dari dua nama yang sebelumnya telah diusulkan oleh Tono kepada Kemenpora. Mereka adalah Aslizar Tanjung yang sebelumnya sebagai Wakil Ketua Satlak Prima Utama dan Suryadharma yang menajbat sebagai Kepala Bidang Operasional Prima.

 

JAKARTA - Teka-teki siapa yang akan mengisi kursi Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia emas (Satlak Prima) bakal terang. Kementerian Pemuda dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News