Hari Ini, Krisdayanti Berkurban Tanpa Didampingi Suami

Hari Ini, Krisdayanti Berkurban Tanpa Didampingi Suami
Krisdayanti di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Foto: Adrian Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti turut ‎berkurban di Hari Raya Iduladha tahun ini.

Perempuan yang karib disapa KD itu berkurban kerbau dan sapi di Masjid Jami Al-Maghfiroh, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9).

"Jadi, kami pemotongan (kurban) Sabtu ini, karena pas kemarin bentrok sama Salat Jumat," ‎kata KD ditemui di kediamannya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu datang ke Masjid Jami Al-Maghfiroh dengan didampingi oleh kedua anaknya, Kellen Alexander Lemos dan Arianha Amora Lemos.

Namun, pelantun lagu Menghitung Hari itu tak ditemani oleh sang suami, Raul Lemos. Menurutnya, sang suami saat ini tengah berada di Dili, Timor Leste.

 "Kalau suami saya sudah melakukan (kurban) di Dili kemarin selesai salat. Jadi, saya yang bertugas di Jakarta bersama anak-anak," jelasnya.

Adik kandung penyanyi Yuni Shara itu senang melihat kedua anaknya tidak takut ketika melihat proses penyembelihan. Bahkan, menurut KD, kedua anaknya lebih berani dibanding dia.  

"Senang banget tadi anak-anak enggak ada rasa geli dan takut, bahkan lebih hebat dari ibunya untuk melihat prosesnya," ucap KD. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News