Hari Ini, Majalah Tempo Cetak Ulang

Hari Ini, Majalah Tempo Cetak Ulang
Hari Ini, Majalah Tempo Cetak Ulang
MAJALAH Tempo edisi terbaru bertajuk "Rekening Gendut Perwira Polisi" yang terbit Senin (28/06) mendadak ludes di pasaran. Majalah bergambar kartun polisi itu diborong oleh pria-pria berbaju safari. Tempo menulis laporan utama tentang rekening mencurigakan para perwira polisi dengan angle utama wawancara dengan Kabareskrim Komjen Ito Sumardi. 

Windalaksana, Kepala Divisi Sirkulasi, Distribusi dan Pemasaran Tempo mengatakan setelah melakukan pengecekan ke agen, Tempo memutuskan akan melakukan cetak ulang. "Rencananya akan edar besok (hari ini 29/06) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Winda di Jakarta.

Dari pantauan Jawa Pos (JPNN Grup) di beberapa sentra penjualan majalah di Jakarta, Tempo sulit didapat. Gerai majalah di dekat kampus Bina Nusantara, Rawabelong, Jakarta Barat yang biasanya mempunyai stok majalah hingga puluhan eksemplar habis dibeli sejak pagi. "Dibeli oleh bapak-bapak pakai mobil patroli polisi sekitar jam 8 pagi. Semuanya. - kataYuliawan, penjaga gerai itu Senin (28/6).

Kantor Biro Jawa Pos Jakarta yang biasanya disetori rutin oleh agen juga tak dikirim. Menurut agen itu, tidak ada stok untuk diantarkan. "Tapi, nanti kalau ada lagi pasti diantar," kata Wahyu petugas agen majalah itu saat dihubungi sekretariat redaksi kemarin.

MAJALAH Tempo edisi terbaru bertajuk "Rekening Gendut Perwira Polisi" yang terbit Senin (28/06) mendadak ludes di pasaran. Majalah bergambar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News