Hari Ini Masih Ada Bazar Minyak Goreng Murah, Lumayan Bun

Hari Ini Masih Ada Bazar Minyak Goreng Murah, Lumayan Bun
PT Pindo Deli Karawang menggelar kegiatan bazar minyak goreng murah. Foto: Dok. APP Sinar Mas

jpnn.com, JAKARTA - PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (Pindo Deli) Karawang menggelar kegiatan “Bazar Minyak Goreng Ramadan” di tiga kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan yang dilakukan oleh unit usaha Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas itu dalam rangka membantu masyarakat mencukupi kebutuhan minyak goreng selama Ramadhan hingga menjelang Lebaran 1443 H.

Lokasi pelaksanaan bazar minyak goreng murah pada Seasa (19/4) kemarin di halaman Kecamatan Karawang Timur.

Pada hari ini (20/04) bazar minyak goreng murah digelar di halaman Balai Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, dan Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan.

Camat Karawang Timur Eli Laeli Komala menyambut baik kegiatan bazar minyak goreng yang dilakukan oleh Manajemen PT Pindo Deli.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari PT Pindo Deli terhadap masyarakat sekitar dengan menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga Desa Warung Bambu, Adiarsa Timur dan Barat wilayah Karawang Timur,” ujar Eli.

Humas CSR PT Pindo Deli Karawang Andar Tarihoran menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat karena kebutuhan minyak goreng meningkat selama Ramadan hingga Lebaran nanti.

Andar mengatakan pihaknya kemarin memberikan kupon minyak goreng murah kepada 1.500 orang masyarakat di Desa Warung Bambu,Kelurahan Adiarsa Timur dan Barat.

Pindo Deli Karawang menggelar bazar minyak gooreng murah di 3 kecamatan. Berikut ini lokasi dan harga minyak goreng murah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News