Hari Ini, Pelawak Tessy Hadapi Sidang Vonis

Hari Ini, Pelawak Tessy Hadapi Sidang Vonis
Pelawak Tessy. Foto: GoBekasi/JPNN

jpnn.com - SESUAI jadwal, komedian Tessy akan melewati proses persidangan terakhir. Pelawak Tessy Srimulat akan menghadapi vonis yang diberikan oleh majelis hakim pada persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, hari ini, Kamis (30/4).

”Kalau enggak salah besok (hari ini, Red) putusannya,” ujar Sri Wahyuni, istri Tessy di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Selatan, kemarin.

Sebagai seorang istri, Sri berusaha untuk tetap tegar menghadapi keputusan yang akan diterima suaminya nanti. Hanya saja, dirinya merasa khawatir akan kondisi kesehatan pria yang tergabung dalam grup lawak Srimulat itu.

”Perutnya masih belum bisa nerima makanan. Kebanyakan makan, dia langsung muntah," ceritanya.

Bahkan, selama menjalani proses persidangan, pria yang memiliki nama lengkap Kabul Basuki itu menjalani kehidupannya di Lapas Bulak Kapal, Bekasi.

Dia menjadi tahanan titipan dari Kejaksaan Negeri Bekasi.  Pria yang sempat bermain film Finding Srimulat bersama Reza Rahardian dan sejumlah komedian lainnya itu masih mendapatkan perawatan intensif dari pihak klinik lapas.

”Dia diinfus terus kalau ke dokter (yang ada di klinik Lapas). Pas terakhir Mas Tessy dicek semua bagus," terang dia.

Dalam kondisi tersebut, Tessy tidak bisa mengkonsumsi sembarang makanan. Asupannya terus dijaga. Menurut keterangan Sri, Tessy memang sulit mengonsumsi makanan. Terlebih makanan yang bertekstur kasar.

SESUAI jadwal, komedian Tessy akan melewati proses persidangan terakhir. Pelawak Tessy Srimulat akan menghadapi vonis yang diberikan oleh majelis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News