Hari Ini Persib Uji Coba Lawan Persibangga Purbalingga

Hari Ini Persib Uji Coba Lawan Persibangga Purbalingga
Hari Ini Persib Uji Coba Lawan Persibangga Purbalingga
BANDUNG - Setelah melakoni laga uji coba menghadapi PSGC Ciamis, di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Jumat (12/10) lalu, hari ini Persib kembali menjalani laga uji coba menghadapi Persibangga Purbalingga, di Stadion Goentoer Darjono, Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Laga ini, merupakan lawatan kedua bagi Maung Bandung -julukan Persib-selama menjalani sesi uji coba, sebelum bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan, yang rencananya berlangsung Januari 2013 mendatang.

Mengenai pertandingan nanti sore, Head Coach Persib Djadjang Nurdjaman berharap, timnya menunjukan hasil maksimal seperti yang ditorehkan saat menghadapi PSGC Ciamis. Selain itu, salah satu legenda Persib ini, menginginkan lawannya mampu mengimbangi permainan Persib.

"Ya, saya ingin semua berjalan dengan lancar, terutama lawan yang kita hadapi mudah-mudahan bisa menampilkan permainan yang baik, seperti yang kita harapkan," ujar pelatih yang akrab disapa Kang Djanur ini.

BANDUNG - Setelah melakoni laga uji coba menghadapi PSGC Ciamis, di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Jumat (12/10) lalu, hari ini Persib kembali menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News