Hari Ini Polda Metro Jaya Garap Istri Polisi Penggampar Petugas Avsec

Hari Ini Polda Metro Jaya Garap Istri Polisi Penggampar Petugas Avsec
Petugas kepolisian berpakaian preman. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, Polda Metro Jaya akan memeriksa Joice Onsay Marawou yang menampar petugas aviation security (asvec) Bandara Sam Ratulangi Manado. Joyce sudah mengonfirmasi kehadirannya untuk diperiksa pada hari ini (7/7) pukul 15.00.

"Untuk pemeriksaan nanti jam 15.00, akan dimintai keterangan baik beliau sebagai terlapor maupun sebagai pelapor di Polda Metro Jaya," kata Setyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (7/7). 

Setyo menambahkan, penyelidik Polda Metro Jaya akan bertanya ke Joyce soal aksi penamparan yang membuat heboh itu. Selain itu, penyelidik juga akan mengonfirmasi Joyce soal laporannya yang merasa mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi.

Namun, Setyo enggan memerinci laporan dari Joyce yang mengaku istri polisi berpangkat jenderal itu. "Nanti dilihat unsurnya, perbuatan yang tak menyenangkan itu apa saja," kata dia.

Meski demikian, Setyo menegaskan bahwa proses penyelidikan terhadap kedua pihak akan dilakukan secara profesional. Dia mengklaim proses penyelidikan tidak akan terpengaruh dengan sosok jenderal itu.

"Di Polri tak ada perbedaan apakah itu istrinya polisi atau bahkan polisinya sendiri. Kalau tindak pidana kan Pak Kapolri menyatakan akan diproses. Itu intinya itu," kata dia. 

Sementara Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rikwanto menambahkan, Joyce dan suaminya berencana menggelar konferensi pers di Mapolda Metro Jaya. "Saya ini mau ke Polda Metro Jaya sekarang (untuk mendampingi)," kata dia di Mabes Polri.(mg4/jpnn)


Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, Polda Metro Jaya akan memeriksa Joice Onsay Marawou yang menampar petugas aviation security


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News