Hari Ini, PT LIB Launching Sponsor Baru Liga 1, Catat Jadwalnya

Hari Ini, PT LIB Launching Sponsor Baru Liga 1, Catat Jadwalnya
Logo BRI Liga 1 2021/2022 yang diunggah di situs resmi Liga 1. Foto: tangkapan layar @liga1match

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita mengakui bahwa peresmian sponsor utama sekaligus titel kompetisi Liga 1 2021/2022 bakal diumumkan pada Kamis (12/8). Salah satu Bank BUMN, BRI, kencang disebut bakal menjadi sponsor utama.

"Besok kami akan ada launching title sponsor Liga 1," katanya, saat dihubungi Rabu (11/8) malam.

Menurut Lulu, launching ini dilakukan karena kepastian soal jadwal kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut sudah diumumkan oleh pemerintah bakal bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Lulu juga sempat menjelaskan, bahwa soal nilai sponsor PT LIB memiliki pertimbangan tersendiri.

Didasari pertimbangan nilai sponsor itu juga, sponsor utama ini akhirnya masuk menggantikan sponsor sebelumnya, sebuah perusahaan e-commerce. Sayang, dia enggan menyebutkan nilainya.

Sementara, untuk sponsor utama, situs media sosial resmi Liga 1 2021 sudah mengumumkan bahwa Liga 1 bakal bekerja sama dengan BRI. Logo dari kompetisi itu sudah diumumkan dengan tegas.

"Jangan sampai terlewatkan launching title, sponsor dan official broadcaster untuk Liga 1 2021/2022 pada hari Kamis (12/8) pukul 14.50 WIB. Acara ini bisa kamu saksikan di YouTube LIBTV, YouTube Bank BRI," bunyi potongan pengumuman di media sosial Liga 1.

Artinya, sudah pasti, kompetisi musim 2021/2022 bakal ada embel-embel BRI-nya. Masuknya produk perbankan di kompetisi sepak bola Indonesia sejatinya bukan kali pertama.

Liga 1 2021/2022 bakal menggandeng salah satu bank milik BUMN sebagai sponsor utama. Logo pun kini berubah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News