Hari Ini Rest Area Cikopo-Palimanan Masih Sepi

Hari Ini Rest Area Cikopo-Palimanan Masih Sepi
Jualan di pinggir jalan tol. Foto: Mesya Muhammad/JPNN.com

jpnn.com - CIPALI--Para pemudik yang akan balik ke arah Jakarta di hari lebaran keempat, bisa menikmati rest area sepanjang Cikopo-Palimanan dengan leluasa. Tidak perlu antre saat menggunakan toilet karena nyaris seluruh area masih sepi.

Dari pantauan JPNN, sepanjang tol Cikopo-Palimanan, rest areanya hanya dimanfaatkan segelintir pemudik saja. Itu tampak dari kendaraan yang terparkir di area parkir. Hanya sekitar 10 sampai 15-an mobil yang parkir.

Sementara para pedagang yang sebelum lebaran memadati rest area menjajakan dagangannya, hanya terlihat beberapa saja. Beberapa diantaranya memilih berjualan di sekitar rest area Palimanan-Cikopo.

"Saya kemarin (jelang lebaran) jualan di sana (rest area Cikopo-Palimanan), sejak lebaran kedua saya ke sini. Di sini rame," kata salah satu pedagang, yang menggelar dagangannya di sekitar gerbang tol Palimanan menuju Cikopo, Senin (20/7).

Meski menggelar dagangannya di pinggir jalan tol, namun tidak ada larangan para petugas. (esy/jpnn)

 


CIPALI--Para pemudik yang akan balik ke arah Jakarta di hari lebaran keempat, bisa menikmati rest area sepanjang Cikopo-Palimanan dengan leluasa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News