Hari Pelanggan Nasional, Bluebird Meluncurkan EZPoint

Hari Pelanggan Nasional, Bluebird Meluncurkan EZPoint
PT Blue Bird Tbk (Bluebird) meluncurkan EZPoint sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan pengguna di Hari Pelanggan Nasional 2023. Foto: dok Bluebird

jpnn.com, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) meluncurkan EZPoint sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan pengguna di Hari Pelanggan Nasional 2023.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto (Andre) Djokosoetono mengungkapkan EZPoint menjadi langkah nyata perusahaan dalam menunjukkan dan memvalidasi manfaat yang dapat dirasakan dari mobilitas Standar Nyaman Indonesia (SNI).

"Melalui peluncuran EZPoint, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Bluebird untuk menghadapi berbagai tantangan. EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa yang kami miliki dengan pengguna Bluebird," ungkap Andre dalam keterangannya di Jakarta, Senin (4/9).

EZPoint adalah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird dari empat tingkat pengguna yaitu: Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite.

EZPoint akan memberikan manfaat yang terpersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna pada kelompok tertentu.

Menurut Andre, EZPoint dirancang untuk memberikan manfaat yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird.

"Kami memahami bahwa setiap pelanggan memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda. EZPoint menghadirkan manfaat yang sesuai dengan empat kelompok pengguna utama kami sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman perjalanan yang disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi mereka masing-masing,” tutur Andre.

Lebih lanjut, Andre menyatakan bahwa EZPoint tak sekadar penghargaan, tetapi juga merupakan langkah nyata untuk memvalidasi manfaat dari Standar Nyaman Indonesia (SNI) dalam setiap perjalanan bersama Bluebird.

PT Blue Bird Tbk (Bluebird) meluncurkan EZPoint sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan pengguna di Hari Pelanggan Nasional 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News