Hari Pelanggan Nasional, Daop 1 Jakarta Bagikan Souvenir

Hari Pelanggan Nasional, Daop 1 Jakarta Bagikan Souvenir
Stasiun Gambir. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta membagikan merchandise kepada penumpang di hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Selasa (4/9).

Mengangkat tema Pemimpin Yang Melayani Pelanggan, Executive Vice President Daop 1 Jakarta, R. Dadan Rudiansyah beserta jajaran Daop 1 Jakarta akan menyapa langsung penumpang KA sambil membagikan merchandise kepada penumpang KA Argo Bromo Anggrek Pagi.

Selain itu, Dadan juga akan memberikan salam penghormatan saat keberangkatan KA.

“Menyapa, memberi salam hormat serta membagikan souvenir kepada penumpang KA adalah sebagai bentuk apresiasi kami di Hari Pelanggan Nasional kepada pelanggan kereta api yang sudah setia menggunakan kereta api," ujar Dadan.

"Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” imbuh dia.

Sebanyak 250 souvenir telah disiapkan PT KAI Daop 1 Jakarta untuk diberikan kepada penumpang KA dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini.

Untuk terus mendengungkan Hari Pelanggan Nasional di area Stasiun Gambir, seluruh pegawai frontliner (petugas loket, costumer service, kondektur) yang bertugas juga akan memberi salam “Selamat Hari Pelanggan,”.

Annoucer pun secara berkala akan menyapa penumpang dengan ucapan, “Selamat Hari Pelanggan. Terima kasih atas kepercayaan Anda memilih kereta api sebagai moda transportasi. Anda adalah prioritas kami.”(chi/jpnn)

Jajaran Daop 1 Jakarta akan menyapa langsung penumpang KA sambil membagikan merchandise kepada penumpang KA Argo Bromo Anggrek Pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News