Hari Pertama Tayang, Gundala Ditonton Ratusan Ribu Orang

Hari Pertama Tayang, Gundala Ditonton Ratusan Ribu Orang
Poster Gundala. Foto: Bumilangit Studio, Screenplay Film, Legacy Picture

jpnn.com - Film Gundala disambut antusias tinggi oleh pencinta film Indonesia. Buktinya pada hari pertama penayangan, film garapan sutradara Joko Anwar itu sukses meraih ratusan ribu penonton.

Gundala beredar di bioskop mulai kemarin, 29 Agustus 2019. Pada hari pertama itu, film ini memperoleh 174.013 penonton dari seluruh daerah di Indonesia.

Atas pencapaian tersebut, Joko Anwar selaku sutradara merasa cukup lega. Sebab dirinya mengaku sempat deg-degan jelang penayangan film Gundala.

"Deg-degan karena saya dan produser tahu Gundala film pembuka genre baru. Ternyata, alhamdulillah, penonton hari pertama di atas target," ungkap Joko Anwar memberi pernyataan lewat akun Instagram miliknya, Jumat (30/8).

BACA JUGA: Gundala Direspons Positif Netizen Luar Negeri

Sutradara kondang asal Medan itu lantas mengucapkan terima kasih kepada penonton film Indonesia. "Makasih teman-teman. Makasih dari kami semua," sambung Joko Anwar.

Jumlah penonton film Gundala dipastikan bakal terus bertambah. Sebab film yang dibintangi Abimana Aryasatya itu masih beredar di bioskop tanah air.

Gundala merupakan film produksi kerja sama Bumilangit Studios dan Screenplay Films, serta Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment. Film jagoan ini juga menjadi pembuka dari rangkaian film-film Jagat Sinema Bumilangit lainnya. (mg3/jpnn)


Film Gundala disambut antusias tinggi oleh pencinta film Indonesia. Buktinya pada hari pertama penayangan, film garapan sutradara Joko Anwar itu sukses meraih ratusan ribu penonton.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News