Hariyanto Chung Bantu UMKM Naik Kelas dengan Strategi GACF

Hariyanto Chung Bantu UMKM Naik Kelas dengan Strategi GACF
Hariyanto Chung Bantu UMKM Naik Kelas dengan Strategi GACF. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Praktisi internet marketer Hariyanto Chung melihat perubahan dunia digital Indonesia sangat cepat berkembang dan terus mengalami perubahan, terutama di era 5.0.

Perubahan tersebut mendorongnya untuk membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan pebisnis yang memanfaatkan internet sebagai sarana penjualan.

Pemilik agensi digital marketing, khususnya Google Ads ini proaktif dalam membagikan berbagai ilmu marketing serta pengajaran mengenai dunia internet marketing.

Awalnya, dia membuat konten Instagram untuk agensi yang didirikan sejak akhir 2018. Kemudian, dia mulai gencar memberikan edukasi melalui media sosial.

"Sudah enggak ada alasan susah buat bantu orang yang mau terjun ke dunia internet marketing," kata Hariyanto Chung, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya lewat Instagram, Hariyanto Chung juga membentuk komunitas bagi pebisnis serta advertiser Google Ads. Saat ini sudah ada 2.838 anggota di seluruh Indonesia.

Komunitas Google Ads Cuan Formula (GACF)  dibentuk dengan tujuan sebagai tempat sharing ilmu, dan juga saling bantu dalam meningkatkan bisnis level UMKM.

"Platform iklan raksasa seperti Google Ads masih bisa menghasilkan traffic yang cukup baik bagi berbagai lini bisnis di level UMKM," tuturnya.

Hariyanto Chung bantu ribuan UMKM naik kelas dengan menggunakan strategi GACF. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News