Selasa, 25 Juni 2019 – 15:19 WIB

Harley Davidson Aksen Batik Juara Suryanation Motorland 2018

Selasa, 15 Mei 2018 – 15:05 WIB
Harley Davidson Aksen Batik Juara Suryanation Motorland 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Harley Davidson Sportster garapan Gege's Garage sukses menyedot perhatian ribuan pengunjung sekaligus 3 juri Suryanation Motorland Battle 2018 seri Tangerang, mengalahkan 106 custom bike yang berkompetisi.

Selain menyabet gelar The Best Region Tangerang of Suryanation Motorland 2018, motor berkelir biru dengan aksen batik milik Ronny Sinaga juga berhasil menyabet 2 gelar sekaligus yaitu Best Painting dan Juara 1 Chopper Bobber kelas 250 cc.

"Bangga sekali menjadi juara dan hasil ini memotivasi saya untuk semakin kreatif meningkatkan performa motor saya sehingga tidak kalah bersaing dengan 6 motor lainnya nanti di ajang Best of the Best," ungkap Ronny yang juga banyak mengoleksi motor custom.

Pihak juri sendiri mengakui, kualitas garapan 107 motor kustom yang ikut serta dalam gelaran seri ketiga Suryanation Motorland 2018 di Tangerang meningkat drastis.

"Tahun ini motor yang mendaftar memperlihatkan kemajuan dari sisi kreativitas dan juga finishing yang merupakan salah satu elemen penting dalam membangun motor." ujar punggawa Bimo Custombikes Jakarta dan Suryanation Motorland Commitee Bimo Hendrawan.

Suryanation Motorland Battle seri selanjutnya akan kembali dilaksankan setelah Ramadhan yang akan berlangsung di 4 kota lainnya yaitu Semarang (11 Agustus), Denpasar (25 Agustus) dan Makassar (8 September). Pemenang masing-masing regional nantinya akan diadu di acara puncak yang akan berlangsung di Surabaya (29-30 September). (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar