Harry Potter Mulai Tayang Jumat

Harry Potter Mulai Tayang Jumat
Foto: Acceshollywood
JAKARTA - Film box office paling ditunggu, Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, akhirnya dipastikan tayang di bioskop tanah air. Dua jaringan bioskop terbesar, 21 Cineplex dan Blitzmegaplex, bakal menayangkan sekuel terbaru sekaligus terakhir film yang diangkat dari buku laris karya J.K. Rowling itu. Pemutaran dilakukan serentak di Jabodetabek dan Bandung pada Jumat, 29 Juli mendatang.

Dalam situs resmi 21 Cineplex, pembelian tiket khusus untuk film itu sudah bisa dipesan hari ini. Blitzmegaplex juga menerapkan kebijakan serupa. Tiket di jaringan bioskop Blitz juga sudah bisa dipesan sore ini. Masuknya sinema produksi Warner Bros tersebut, menandai dibukanya kembali kran impor film-film Hollywood "grade A". Film yang memecah rekor pendapatan dengan  USD 92,1 juta (sekitar Rp 782,9) miliar) saat diputar perdana itu, sudah tayang di AS dan banyak negara lain sejak 15 Juli.

Presiden dan Managing Director Motion Picture Association (MPA) Asia Pasifik Mike Ellis mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia yang telah berdiskusi intensif dengan pihaknya tentang mekanisme perpajakan dan impor film. MPA juga concern terhadap kebijakan perpajakan baru yang telah dirilis pemerintah. "Kami berharap itu tidak berdampak negatif terhadap dunia perfilman dan bisnis pendukungnya," kata Ellis dalam keterangan resminya kemarin (26/7).

MPA tetap menyatakan keinginannya untuk bekerjasama dengan pemerintah dan dunia perfilman di Indonesia. Kerjasama tersebut diharapkan bisa  berkontribusi meningkatkan pertumbuhan serta minat film di tanah air.

JAKARTA - Film box office paling ditunggu, Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, akhirnya dipastikan tayang di bioskop tanah air. Dua jaringan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News