Harry Tanoe Serahkan Ratusan Paket Sembako ke Kemensos

Harry Tanoe Serahkan Ratusan Paket Sembako ke Kemensos
Harry Tanoesoedibjo saat menyerahkan bansos secara simbolis kepada Mensos Juliari P Batubara. Foto: dok, MNC Group

jpnn.com, JAKARTA - MNC Peduli menyerahkan bantuan sembako kepada Kementerian Sosial (Kemensos) dalam memperingati HUT ke-31 MNC Group.

Nantinya, bantuan tersebut disalurkan menggenapi 310 institusi dan 310 ribu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Baik pemerintah maupun juga dunia usaha bahu-membahu, bergotong-royong, bersama-sama memberikan uluran tangan bantuan kepada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan,” kata Menteri Sosial (Mensos) Juliari P. Batubara, dalam MNC 31st Anniversary Celebration di studio RCTI+, baru-baru ini.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, perusahaan yang berdiri sejak 1989 itu berkembang tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga bermanfaat bagi bangsa dan negara.

"Itulah kenapa dalam MNC Group ada MNC Peduli, yang aktif dalam kegiatan sosial yang terkait dengan tentunya kebutuhan masyarakat. Baik itu pendidikan, baik itu national disaster atau juga yang berkaitan dengan bantuan sembako," kata Hary.

Hary menuturkan, bantuan dari MNC Group melalui MNC Peduli tersebut merupakan bentuk ucapan syukur memperingati ulang tahun MNC Group ke-31.

MNC Group yang berawal dari satu perusahaan, kini telah berkembang menjadi berbagai perusahan yang bergerak di bidang media, financial services dan lifestyle property.

"Ke depan, kami terus berusaha lebih baik lagi dan terutama siap menghadapi industri 4.0 melalui pengembangan ke arah digital,” ujarnya.

MNC Peduli menyerahkan ratusan paket sembako kepada Kemensos dalam memperingati HUT ke-31 MNC Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News