Hart: Absennya Kompany Bukan Masalah

Hart: Absennya Kompany Bukan Masalah
Joe Hart. Foto: Int

jpnn.com - INGGRIS - Kiper Manchester City Joe Hart mengungkapkan penampilan timnya lebih rendah dari ang dibutuhkan ketika mereka kalah dari Stoke City, Sabtu (5/12).

City bermain berantakan sehingga Marko Arnautovic mencetak dua gol untuk kemanangan 2-0 bagi tuan rumah. 

Tima asuhan Manuel Pellegrini hanya bisa mencatat dua kali tak kebobolan dalam 18 laga terakhir. Padahal dalam lima laga sebelumnya di awal musim mereka tak kebobolan sebiji golpun. 

Salah satu biang kebobolan itu adalah tak hadirnya kapten Vincent Kompany dalam beberapa pertandingan. Namun Hart yang baru kembali tampil setelah cedera mengungkapkan pemain bertahan City yang berkualitas tak hanya Kompany.

"Kami memiliki skuad yang hebat dan Vinny (Kompany) adalah bagian penting dari tim, namun Nico (Otamendi), Martin (Demichelis) dan Manga (Mangala) juga merupakan bek tengah yang tangguh," kata Hart seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Kompani kembali tak dapat bermain ketika City kalah dari Stoke. Namun Hart menilai itu bukan alasan dan lebih baik untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya. 

"Setelah kekalahan 2-0 barangkali mudah mengatakan alasan itu (Kompany tak bermain). Namun kini kami harus tetap bersama sebagai satu tim, bekerja bersama dan melalui semua ini bersama," ujar Hart.(ray/jpnn)


INGGRIS - Kiper Manchester City Joe Hart mengungkapkan penampilan timnya lebih rendah dari ang dibutuhkan ketika mereka kalah dari Stoke City, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News