JPNN.com

Harta Warisan Bikin Putri Ustaz Derry Kabur dari Rumah

Senin, 12 Februari 2018 – 20:18 WIB Harta Warisan Bikin Putri Ustaz Derry Kabur dari Rumah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, putri ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack sempat pergi dari rumah dan menghilang.

Namun, dara yang akrab disapa Ica telah ditemukan di Bali. Kabar kepulangan Ica diungkap oleh ustaz Derry.

Sebelumnya, dia mengira Ica pergi dari rumah karena didikannya yang terlalu keras.

Rupanya, kepergian anak tiri ustaz Derry itu karena urusan harta warisan. Tak ingin salah informasi, sang ustaz pun membeberkan alasan sebenarnya dibalik kejadian tersebut. 

Menurut mantan gitaris band Betrayer ini, sebelum menikah dengan dirinya, sang istri pernah menikah dengan pria asal Jerman yang bernama Jens Spischack.

Mereka dikaruniai anak kembar, yaitu Alyssa dan Fabian Jodha. Namun, ayah kandung Ica telah meninggal dunia dan mewariskan banyak harta untuk anak-anaknya.

"Ica ini anaknya istriku, bapak kandungnya Ica orang bule Jerman, sudah almarhum. Bule ini meninggalkan banyak warisan untuk Ica yang sudah bisa dicairkan oleh Ica kalau dia sudah berumur 21 tahun," ujar ustaz Derry pada Senin (12/2).

Sebelum meninggal, hubungan ayah Ica dengan ustaz Derry cukup baik. Bahkan, ayah kandung Ica sempat masuk Islam sebelum meninggal dunia. 

"Sebelum meninggal dia memberikan amanah untuk menjaga dokumen-dokumen dan warisan untuk anak-anaknya, Alyssa. Dia bilang tolong hati-hati dengan teman-temannyam," tuturnya.

Setelah meninggal dunia, ustaz Derry didatangi oleh salah satu teman ayah kandung Ica yang bernama Rogier, yang mengaku membawa surat wasiat almarhum Jens.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...