Hary Tanoe: Caleg Perindo Harus Kerja Keras, Tepat Sasaran, dan Yakin

Hary Tanoe: Caleg Perindo Harus Kerja Keras, Tepat Sasaran, dan Yakin
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa kerja keras, kerja tepat sasaran, dan keyakinan diri menjadi kunci bagi partainya agar menghuni tiga besar pada Pemilu 2019.

Dia menambahkan, partai dan caleg harus bersinergi memaksimalkan perolehan suara Partai Perindo.

Masing-masing, lanjut Hary, harus tahu tugasnya. Caleg harus terus turun ke masyarakat dengan berbagai kegiatan positif.

Sebab, menurut Hary, dikenal saja tidak cukup. Caleg harus disukai sehingga akhirnya dipilih masyarakat pada pemilu nanti.

Sementara itu, partai akan memfasilitasi caleg. Salah satunya lewat program-program partai. Misalnya, fogging gratis, bazar murah, dan lain sebagainya.

"Kami bekerja sama supaya memaksimalkan perolehan suara dan mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Intinya, caleg berhasil, " tutur Hary, Rabu (6/3).

Sebagai pucuk pimpinan di Partai Perindo, Hary memutuskan turun langsung untuk memberikan pembekalan kepada caleg di seluruh dapil di Indonesia.

Selain memastikan caleg memahami perjuangan partai, pria asal Surabaya itu ingin menggenjot semangat dan militansi para caleg dalam menghadapi pertarungan di Pemilu 2019.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa kerja keras, kerja tepat sasaran, dan keyakinan diri menjadi kunci bagi partainya agar menghuni tiga besar pada Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News