Hary Tanoe dan Liliana Dorong Generasi Muda Tangguh Seperti Nenek Siti

Hary Tanoe dan Liliana Dorong Generasi Muda Tangguh Seperti Nenek Siti
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo bersama suaminya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, bermain dengan seorang bayi. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, keberhasilan merupakan proses yang harus diperjuangkan terus-menerus, bukan sesuatu yang instan atau datang tiba-tiba.

"Harus rajin, harus punya dedikasi, harus punya semangat untuk berhasil," tutur Hary, Sabtu (6/4).

Dia mencontohkan semangat yang dimiliki nenek di Cilacap bernama Siti. Meski sudah berusia 77 tahun, Siti masih berdagang.

Siti bahkan menerima cucian dari tetangga. Penghasilannya Rp 15 ribu-Rp 20 ribu setiap harinya.

Hary mengetahui kisah Siti setelah nenek 77 tahun itu membeli beras di Bazar Murah Perindo di Cilacap, Kamis (4/4).

"Menunjukkan suatu fighting spirit. Saya rasa ini suatu pesan yang baik bagi anak muda. Yang tua saja mau berusaha, bekerja keras tanpa pamrih untuk kehidupan anak dan cucunya. Yang muda, harus lebih bekerja keras," kata Hary.

Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menambahkan, kaum perempuan harus bisa mencontoh Nenek Siti.

"Kaum perempuan harus meningkatkan produktivitasnya. Kita lihat ibu ini sudah 77 tahun, tetapi daya juangnya luar biasa. Dari muda sampai sekarang bekerja menghidupi anak dan cucunya," tutur Liliana.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, keberhasilan merupakan proses yang harus diperjuangkan terus-menerus, bukan sesuatu yang instan atau datang tiba-tiba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News