Hary Tanoe Dukung Inisiatif Pemerintah Meluncurkan Program PEN

Hary Tanoe Dukung Inisiatif Pemerintah Meluncurkan Program PEN
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta direksi dan komisaris PT MNC Investama Tbk berfoto usai public expose perseroan. Foto: Istimewa for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi langkah pemulihan ekonomi yang dilakukan pemerintah.

Menurutnya, inisiatif pemerintah meluncurkan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di tengah keterpurukan ekonomi akibat pandemi virus Corona (COVID-19), telah mendorong keyakinan dan kepercayaan pelaku usaha.

“Ini didukung oleh rencana pemerintah dalam melakukan berbagai langkah inisiatif percepatan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Memasuki kuartal III-2020, pasar baru saja mulai menguat, tentunya lebih baik dari semester 1," ujar Hary di sela-sela RUPST/LB dan public expose MNC Investama di Jakarta, Rabu (19/8).

Hary Tanoe kemudian mengajak para pelaku usaha melakukan sejumlah penyesuaian, termasuk para pelaku usaha di bisnis media dan finansial.

Antara lain dengan melakukan aktivitas digital.

“Banyak hal berubah dengan adanya pandemi ini. Misalnya, masyarakat lebih meningkatkan kegiatan secara digital. Jadi, kami juga meningkatkan aktivitas digital khususnya di media dan jasa keuangan,” ucapnya.

Pengusaha yang juga memiliki lini bisnis properti ini mengakui, aktivitas bisnis konvensional tetap akan tumbuh, tetapi diperkirakan pertumbuhannya tidak besar. Karena itu, aktivitas digital penting untuk digerakkan.

Hary berharap insiatif digital di MNC Investama mulai tercermin pada kinerja sepanjang semester II tahun 2020.

Hary Tanoe menilai program Pemulihan Ekonomi Nasional yang diluncurkan pemerintah mendorong keyakinan dan kepercayaan pelaku usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News