JPNN.com

Hary Tanoe: MNC Bank Fokus Bangun Layanan Digital Terdepan

Kamis, 12 Desember 2019 – 22:02 WIB
Hary Tanoe: MNC Bank Fokus Bangun Layanan Digital Terdepan - JPNN.com
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Foto: MNC

jpnn.com, JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, MNC Bank terus berinovasi membangun layanan digital untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah. 

"Sekarang era digital, untuk itu digital harus kita bangun. Membangun perlu waktu, harus mulai dari sekarang," kata Hary, Kamis (12/12).

Ke depan, MNC Bank akan terus didorong untuk membangun berbagai aplikasi digital. Misalnya, tabungan, layanan kredit dan berbagai layanan lainnya. "Tabungan bisa dibuatkan apps. Kemudian, layanan kredit itu juga bisa pakai apps," ungkapnya.

Hary menekankan pentingnya membangun business model yang tepat sasaran. Pembahasan business plan 2020 pada Raker MNC Bank adalah bagian dari membangun business model.  

"Bangunlah business model yang solid. Bangunlah sesuatu yang berbeda. Bank ini lokomotifnya financial services," tutur Hary.

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan Ibrahim mengatakan, pada 2020 nanti pihaknya akan fokus pada digital.

"Kami harus bangun digital banking secara lebih komprehensif. Kami akan bahas suatu road map nanti. Road map ke depan bagaimana membangun digital banking," tuturnya.

MNC Bank, lanjut Mahdan, ke depan akan memiliki berbagai aplikasi digital yang bisa dinikmati oleh para nasabah. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...