Hasan Pukul Hendra Hingga Tewas

Hasan Pukul Hendra Hingga Tewas
Hasan Pukul Hendra Hingga Tewas
TEBO – Hanya gara-gara tidak terima adiknya di ejek, Hasan bin Sa’ban (53) warga Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah tega membunuh Hendra (25) yang merupakan tetangganya sendiri hingga tewas.

Kapolsek Tebo Tengah AKP Cahyo saat dikomfirmasi, Senin (29/4) mengatakan, peristiwa terjadi hanya dikarenakan pelaku tidak senang kakaknya diejek-ejek oleh korban.

“Insiden pembunuhan tersebut terjadi, berawal dari saling ejak dan pertengkaran mulut antara korban, dengan Jinan yang merupakan kakak pelaku (Hasan),”ungkapnya. “Tidak senang, si Hasan mendatangi korban dan langsung memukulnya dengan menggunakan kayu,” tambah Kapolsek menerangkan.

Hasan mendatangi korban dengan membawah kayu panjang berukuran 65 cm dan langsung memukul leher dan kepala korban dari arah belakang.

Kontan korban pun langsung tersungkur dan tak sadarkan diri. Saat korban tersungkur, pelaku  langsung meninggalkan korban dan pulang ke rumahnya.

TEBO – Hanya gara-gara tidak terima adiknya di ejek, Hasan bin Sa’ban (53) warga Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah tega membunuh Hendra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News