Hasani Sebut Shin Tae Yong Sudah Ajukan Nama Lagi untuk Dijajaki

Hasani Sebut Shin Tae Yong Sudah Ajukan Nama Lagi untuk Dijajaki
Shin Tae Yong. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Target mendapatkan empat pemain naturalisasi masih terus digaungkan oleh Shin Tae Yong ke PSSI.

Setelah memastikan Jordi Amat dan Sandy Walsh diproses menjadi WNI, kini PSSI sedang mengkomunikasikan terkait nama lain yang diminta oleh Shin Tae Yong.

Selain Jordi dan Sandy, sejatinya ada Kevin Diks serta Mees Hislgers. Namun, keduanya menolak untuk menjadi WNI. Setelah itu, sempat muncul nama pengganti Ragnar Oeratmangoen dan Tijjani Reijnders, tetapi keduanya juga enggan menjadi bagian timnas Indonesia.  

Meski bertepuk sebelah tangan, Shin Tae Yong belum kapok. Dia masih meminta nama lain untuk dikomunikasikan oleh PSSI agar mau dinaturalisasi dan menyandang status WNI sehingga bisa membela timnas Indonesia.

Kabar itu disampaikan oleh Exco PSSI Hasani Abdulgani yang sedang ditugasi oleh Ketum PSSI M Iriawan untuk mengurus proses naturalisasi. Menruut Hasani, ada setidaknya tiga nama yang diajukan Shin Tae Yong untuk dikomunikasikan lagi.

"Saya belum bisa menyebut siapa saja, nanti saja kalau sudah jelas. Yang pasti ada dua sampai tiga nama yang diajukan oleh Shin Tae Yong untuk dinaturalisasi," tuturnya.

Selanjutnya, tugas Hasani untuk menjalin komunikasi dengan pemain yang besangkutan dan memastikan seluruh persyaratan bisa dipenuhi. (dkk/jpnn)

Tijjani Reijnders menolak menjadi WNI dan membela timnas Indonesia, Shin Tae Yong sudah punya nama pengganti?


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News