JPNN.com

Hashim Adik Prabowo Jenguk Buni Yani di LP Gunung Sindur, Ini Maksudnya

Kamis, 18 Juli 2019 – 21:12 WIB Hashim Adik Prabowo Jenguk Buni Yani di LP Gunung Sindur, Ini Maksudnya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengunjungi Lapas Gunung Sindur di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/7). Tujuan kedatangan adik kandung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto itu adalah menjenguk Buni Yani yang menjadi terpidana perkara Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Ada dua politikus Gerindra yang menemani Hashim, yakni Andre Rosiade dan Kawendra Lukistian. Selain itu, ada pula politikus Partai Demokrat (PD) Imelda Sari yang menyertai kunjungan bos Arsari Group tersebut.

“Pagi tadi pagi kami berkesempatan menjenguk Mas Buni Yani di Lapas Gunung Sindur. Tadi saya bersama Pak Hashim dan juga Bang Andre Rosiade dan beberapa temen lainnya," kata Kawendra.

BACA JUGA: Ditahan di Lapas Gunung Sindur, Buni Yani Tak Dapat Perlakuan Khusus

Menurut Kawendra, kunjungan Hashim merupakan bukti Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno berkomitmen tetap bersama para pendukungnya, termasuk yang terkena jerat hukum. "Kami selalu bersama rakyat seperti pernyataan Pak Prabowo akan timbul tenggelam bersama rakyat,” sambung Kawendra.

Namun, kata Kawendra, tidak ada pembicaraan khusus ketika Hashim menjenguk Buni. Sebab, perbincangannya lebih pada kondisi Buni Yani di Lapas Gunung Sindur.

"Intinya, alhamdulillah Mas Buni Yani tadi sehat walafiat di dalam. Tadi pas menjenguk juga ada istrinya juga, dijenguk istrinya juga tadi kebetulan," ucap dia.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...