Hasil Capaian Mitsubishi Indonesia di IIMS 2022

Hasil Capaian Mitsubishi Indonesia di IIMS 2022
Booths Mitsubishi Motors Krama Yudah Sales Indonesia di pameran. Foto: dok Mitsubishi

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil mencatat 1.186 unit pesanan kendaraan (SPK) selama sebelas hari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama selama IIMS 2022," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam siaran pers, Rabu.

Mitsubishi New Xpander, termasuk Xpander Cross, berkontribusi lebih dari 49 persen penjualan kendaraan MMKSI di IIMS 2022.

Selain itu, model Mitsubishi Pajero Sport juga memberikan kontribusi sebesar 48 persen, serta Triton sebesar tiga persen.

Partisipasi Mitsubishi Indonesia di IIMS 2022 juga mendapat antusiasme yang positif dari konsumen dan pengunjung, baik ke booth maupun yang melakukan test drive.

Dalam keikutsertaannya di IIMS 2022, MMKSI berhasil menerima penghargaan "Most Interactive Booth".

Selama pameran, MMKSI menghadirkan kendaraan listrik Mitsubishi Minicab MiEV, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik.

Menurut Nakamura, model tersebut telah membuktikan ketangguhan dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Sepanjang IIMS 2022, Mitsubishi Indonesia berhasil membukukan 1.186 unit pesanan kendaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News