Hasil Drawing Bikin Chili Kecil Hati

Hasil Drawing Bikin Chili Kecil Hati
Hasil Drawing Bikin Chili Kecil Hati

jpnn.com - ZURICH - Chili menghadapi tugas yang tak mudah di Piala Dunia 2014. Mereka mesti bersaing dengan Spanyol dan Belanda jika ingin lolos ke babak knock out. Satu negara lain yang tergabung di Grup B ialah Australia.

Pelatih Chili, Jorge Sampaoli mengatakan, hasil undian tersebut memang sangat memberatkan anak asuhnya. Tidak mudah untuk menekuk Belanda atau Spanyol dalam upaya merebut tiket ke babak knock out.

“Ini merupakan grup yang sangat sulit. Sebab, kami menghadapi rival yang memiliki kualitas bagus. Kami harus bertanding melawan juara dan runner up di Piala Dunia 2010,” terang Sampaoli sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (7/12).

Pelatih berusia 53 tahun tersebut menambahkan, persaingan bakal semakin sengit karena Australia juga dianggap sebagai tim yang bagus. Menurut Sampaoli,Tim Kanguru, julukan Australia memiliki kekuatan yang tangguh.

Hal itulah yang membuat Sampaoli belum berani berangan-angan mengenai nasib tim racikannya di Brazil mendatang. Sampaoli hanya berjanji memberikan menunjukkan permainan terbaik untuk merebut tiket babak hidup mati.

“Kami harus mengalahkan tim erbaik. Australia juga tim yang sangat kuat. kami harus bersiap sebaik mungkin dan memiliki rasa hormat yang besar. Sebab, kami akan berhadapan dengan tim papan atas,” tegas Sampaoli. (jos/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
In or Out, Sergio?

ZURICH - Chili menghadapi tugas yang tak mudah di Piala Dunia 2014. Mereka mesti bersaing dengan Spanyol dan Belanda jika ingin lolos ke babak knock


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News