Hasil Imbang di Kandang Sendiri, Brasil Bertekad Bangkit Saat Melawan Uruguay

Hasil Imbang di Kandang Sendiri, Brasil Bertekad Bangkit Saat Melawan Uruguay
Selebrasi Gabriel Magalhaes (4) seusai mencetak gol pembuka Brasil saat menghadapi Venezuela di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2023 di Arena Pantanal, Jumat (13/10/2023) pagi WIB. Foto: Twitter/@CBSSportsGolazo

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Brasil hanya mampu bermain imbang saat berhadapan melawan Venezuela di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol.

Dalam laga yang digelar di Arena Pantanal, Jumat (13/10) pagi WIB, tim berjuluk Samba itu ditahan imbang dengan skor 1-1 melawan Venezuela.

Juara lima kali Piala Dunia itu unggul terlebih dahulu melalui Gabriel Magalhaes pada menit ke-(50').

Venezuela mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-(85’) melalui pemain pengganti yakni Eduard Bello.

Pelatih Timnas Brasil, Fernando Diniz mengungkapkan bahwa tim asuhannya tidak bermain buruk menghadapi tim berjuluk La Vinotinto itu.

Tercatat Neymar dan kawan-kawan mampu menguasai jalannya pertandingan dengan persentase 71% berbanding 29% milik Venezuela.

Tidak hanya itu, Timnas Brasil juga menciptakan 15 tembakan yang mana enam mengarah langsung ke arah gawang.

“Saya berpikir kami tidak bermain buruk. Kami menciptakan gol dan beberapa peluang. Kami tidak bisa mengantisipasi serangan balik lawan,” ungkap nakhoda kelahiran 27 Maret 1974 itu dalam laman ESPN.

Timnas Brasil hanya mampu bermain imbang saat berhadapan melawan Venezuela di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News