Hasil Lengkap Hylo Open 2021: 6 Wakil Indonesia Berjaya, 2 Harus Angkat Koper

Hasil Lengkap Hylo Open 2021: 6 Wakil Indonesia Berjaya, 2 Harus Angkat Koper
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Foto: (BWF)

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Gelaran Hylo Open 2021 telah memasuki babak semifinal. Turnamen super 500 ini sudah berlangsung hampir satu pekan sejak 2 November lalu.

Indonesia sendiri bisa mengirim enam wakilnya di babak empat besar kompetisi berhadiah USD 320 ribu tersebut.

Sektor ganda putra menjadi penyumbang terbanyak dengan nama-nama, seperti Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Pramudya/Yeremia lolos ke semifinal setelah menyingkirkan senior mereka di Pelatnas Cipayung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-11, 25-23.

Setali tiga uang dengan Pramudya/Yeremia, Leo/Daniel juga menginjakkan kaki di empat besar setelah menyingkirkan ganda Indonesia yang lebih senior, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Leo/Daniel mengatasi perlawanan Ahsan/Hendra straight game, 22-20, 21-17.

Ganda putra Indonesia lainnya, Marcus/Kevin melesat ke semifinal setelah tampil lugas mengalahkan Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri (Denmark) dengan skor 21-14, 21-15.

Beralih ke ganda campuran, Indonesia mengirim dua wakilnya, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Simak hasil lengkap perempat final Hylo Open 2021. Indonesia meloloskan 6 wakilnya menuju semifinal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News