Hasil Lengkap Hylo Open 2021: Satu Wakil Indonesia Harus Angkat Koper

Hasil Lengkap Hylo Open 2021: Satu Wakil Indonesia Harus Angkat Koper
Ruselli Hartawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Sembilan dari sepuluh wakil Indonesia yang bertanding di babak pertama Hylo Open 2021, Rabu (4/11), telah memastikan lolos ke 16 besar.

Ruselli Hartawan jadi satu-satunya wakil Merah Putih yang gagal lolos ke 16 besar seusai takluk 7-21, 14-21 dari unggulan kelima asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Sedangkan sembilan pebulu tangkis yang lolos ke babak berikutnya adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di nomor ganda putra.

Lalu Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di ganda putri, kemudian Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di sektor ganda campuran.

Untuk sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto juga lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Luis Enrique Penalver (Spanyol) dengan skor 21-16, 21-14.

Tiga ganda Indonesia, Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian belum menemui kesulitan berarti di babak 32 besar. Ketiganya sukses memenangi laga melalui pertarungan dua gim atas lawan-lawannya.

Dari nomor ganda campuran, Praveen/Melati harus susah payah meraih tiket ke 16 besar setelah bermain ketat melawan wakil dari Prancis William Villeger/Anne Tran, 13-21, 21-8, 23-21

Rencananya, 14 wakil Indonesia yang lolos ke babak 16 besar akan bertanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Kamis (4/11), mulai pukul 15.00 WIB.(bwf/mcr16/jpnn)

Sembilan dari sepuluh wakil Indonesia yang bertanding di babak pertama Hylo Open 2021, Rabu (4/11), telah memastikan lolos ke 16 besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News