Hasil Lengkap Indonesia Masters 2021: Jepang Juara Umum, The Minions Gagal Pertahankan Juara

Hasil Lengkap Indonesia Masters 2021: Jepang Juara Umum, The Minions Gagal Pertahankan Juara
Kento Momota seusai merengkuh gelar juara Indonesia Masters 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Partai final Indonesia Masters 2021 telah berakhir pada Minggu, (21/11) malam WIB. Pada laga yang digelar di Bali International Convention Centre, Jepang menjadi juara umum seusai menggondol tiga gelar.

Negara Matahari Terbit itu tercatat meraih gelar juara atas nama Kento Momota (tunggal putra), Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (ganda putra), dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida (ganda putri).

Gelar juara perdana Jepang di turnamen kali ini diraih oleh pasangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang sukses menundukkan wakil tuan rumah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan berperingkat 10 dunia itu sukses mengalahkan Marcus/Kevin melalui pertarungan tiga gim dengan skor 21-11, 17-21, 21-19.

Kemenangan Hoki/Kobayashi terasa spesial karena kedua pasangan asal Jepang itu belum pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir melawan Marcus/Kevin.

Setelah Hoki/Kobayashi meraih gelar juara sektor ganda putra, pasangan Nami Matsuyama/Chiharu Shida kemudian menyusul dari ganda putri.

Pasangan Matsuyama/Shida merengkuh gelar juara seusai menundukkan ganda putri Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-11.

Jepang memastikan diri meraih gelar juara umum pada ajang ini seusai Kento Momota menaklukkan Anders Antonsen di partai pemungkas.

Jepang menjadi juara umum ajang Indonesia Masters 2021 seusai meraih tiga gelar dari sektor ganda putra dan putri serta tunggal putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News