Hasil Liga Champions: Real Madrid Perkasa, MU Menderita

Hasil Liga Champions: Real Madrid Perkasa, MU Menderita
Skuad Real Madrid merayakan salah satu gol di markas Napoli. Foto: Helios de la Rubia

jpnn.com - NAPLES - Real Madrid mengalahkan tuan rumah Napoli pada matchday 2 Grup C Liga Champions di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Madrid tertinggal lebih dahulu setelah gawang yang dikawal Kepa Arrizabalaga jebol oleh tandukan Leo Ostigard pada menit ke-19.

Tim tamu bangkit menyamakan kedudukan dan berbalik unggul melalui gol Vinicius Junior pada menit ke-27 dan gol solo run Jude Bellingham pada menit ke-34.

Napoli menyamakan kedudukan lewat titik penalti pada menit ke-54. Arah eksekusi Piotr Zielinski bisa ditebak oleh Kepa, tetapi bola yang deras tetap merobek jala gawang tim tamu, skor sama kuat 2-2.

Gol kemenangan Madrid lahir pada menit 78. Tendangan keras Fede Valverde menerpa mistar, lalu pantulan bola mengenai punggung kiper Alex Meret dan si kulit bundar masuk ke gawang.

Angka 2-3 di papan skor tak berubah hingga laga usai.

"Kami menampilkan performa yang lengkap dan serius. Pola permainan berubah setelah penalti dan Napoli menekan lebih tinggi di lapangan. Kami menghadapinya selama 10 atau 15 menit dan kemudian kami mendapatkan kembali kendali dan mencetak gol," ujar entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti di laman resmi klub.

Sementara itu, di Old Trafford, tuan rumah Manchester United bertekuk lutut di depan tamunya dari Turki, Galatasaray.

Hasil Liga Champions: Dua klub Premier League kalah, satu di kandang, satu lagi saat bertandang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News