Hasil Liga Spanyol: Madrid dan Barcelona Tancap Gas, Atletico Masih Loyo

Hasil Liga Spanyol: Madrid dan Barcelona Tancap Gas, Atletico Masih Loyo
Winger Real Madrid Vinicius Junior (kiri) mencungkil bola di hadapan kiper Real Betis Rui Silva (jersei kuning). Foto: Twitter/Madrid.

jpnn.com, MADRID - Real Madrid dan Barcelona langsung tancap gas di empat pekan awal La Liga. Dua rival abadi itu saat ini menempati peringkat pertama dan kedua dalam tabel klasemen.

Terkini, kedua tim sama-sama mengamankan tiga poin penting. Madrid menang 2-1 saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Sabtu (3/8/2022).

Dua gol kemenangan El Real dibukukan oleh Vinicus Junior (9') dan Rodrygo Goes (65'). Adapun satu gol hiburan Betis lahir lewat aksi Sergio Canales (17').

Tambahan tiga poin membuat Madrid kian kukuh di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat laga, sedangkan Betis berada di posisi ketiga dengan sembilan poin.

Barcelona di sisi lain, mampu melewati ujian dari Sevilla. Bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (4/9/2022) dini hari WIB, armada Xavi Hernandez menang tiga gol tanpa balas.

Sevilla dibuat tak berdaya setelah Barca menjaringkan tiga gol, yang masing-masing dilesatkan Raphinha (21'), Robert Lewandowski (36'), dan Eric Garcia (50').

Berkat kemenangan ini Barcelona merangsek naik ke posisi dua dengan 10 poin, sementara Sevilla terlempar ke peringkat 17 karena baru mengais satu poin.

Sementara itu, start lamban ditunjukkan Atletico Madrid. Pasukan Diego Simeone gagal mencuri tiga poin saat terbang ke markas Real Sociedad, Sabtu (3/9/2022).

Berikut hasil Liga Spanyol. Real Madrid dan Barcelona tancap gas. Atletico Madrid masih loyo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News