Hasil Quick Count 4,04 Persen, Mardiono PPP: Kami Optimistis Lulus ke Parlemen

Hasil Quick Count 4,04 Persen, Mardiono PPP: Kami Optimistis Lulus ke Parlemen
Plt. Ketum PPP Muhammad Mardiono memantau tabulasi internal PPP di kantor DPP PPP Menteng Jakarta, Kamis (15/2). Foto: Dok. Humas PPP

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan bersyukur dan mengapresiasi hasil hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei yang terus melakukan proses entri dan pengolahan data hingga Kamis Pagi (15/2).

Lembaga survei Charta Politika mencatat perolehan suara Pemilu Legislatif PPP versi hitung cepat berada di posisi 4,04 persen dengan posisi suara masuk 93,2 persen.

Menurut Mardino, hasil quick count dari lembaga survei menunjukkan Partai Persatuan Pembangunan telah lulus ambang batas parlemen minimal empat persen.

“Alhamdulillah tentu kami bersyukur, berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei, salah satunya Charta Politika menunjukkan PPP lulus ambang batas parlemen dengan 4,04 persen. Kami jaga dan kawal rekapitulasi hingga tuntas di KPU,” ujar Plt. Ketum PPP Muhammad Mardiono di sela-sela pemantauan tabulasi internal PPP di kantor DPP PPP Menteng Jakarta, Kamis (15/2).

Menurut Mardiono, hasil ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh elemen partai Ka’bah yang telah berjuang lebih dari satu tahun terakhir baik dari Majelis Syariah dan Majelis Pertimbangan, Pengurus Harian DPP, DPW hingga DPC dan anak ranting di seluruh Indonesia.

Dia juga menyebut hasil tersebut merupakan perjuangan dan kerja keras  para calon anggota legislatif di tingkai DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Propinsi dan DPR RI dalam menyosialisasikan PPP kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan pada seluruh kader PPP yang telah bekerja keras dan juga pada masyarakat yang telah memberi amanah dan kepercayaan kepada PPP. InsyaAllah PPP akan menjaga amanah ini untuk kepentingan umat, bangsa dan negara serta rakyat Indonesia,” ujar Mardiono.

Menyikapi posisi perhitungan suara versi quick count di sejumlah Lembaga survei yang menunjukkan angka plus minus 0,5 persen dari ambang batas parlemen, Plt. Ketum PPP justru menyemangati seluruh caleg dan kader serta saksi dan relawan untuk bersama-sama mengawal perhitungan suara.

Plt Ketua Umum PPP Mardino mengatakan hasil quick count menunjukkan Partai Persatuan Pembangunan telah lulus ambang batas parlemen minimal empat persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News