Hasil Terawangan Dukun, Korban Tenggelamnya Kapal Itu Masih Hidup

Hasil Terawangan Dukun, Korban Tenggelamnya Kapal Itu Masih Hidup
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - SIMALUNGUN – Pihak keluarga yakin Doni Evra Purba (31), warga Kecamatan Panombeian Panei, yang menjadi korban tenggelamnya kapal KM Azula di Perairan Muara Agats, Papua, Sabtu (13/2), hingga kini masih hidup.

Harapan baru yang muncul usai orangtua Doni, Mulahorman Purba (52) dan Berta br Simarmata (50) menemui salah seorang paranormal, Minggu (13/3). 

Paranormal itu mengatakan, sesuai penerawangannya, saat ini Doni masih hidup dan sedang dirawat salah seorang warga di pinggiran perairan pantai Merauke, Papua.

"Kami sekarang sangat gelisah, makanya kami pergi menanyakan orang pintar (paranormal). Dia masih hidup, sekarang sedang dirawat salah seorang warga, tak jauh dari lokasi kapal tenggelam ," ujar Mulahorman Purba menceritakan penjelasan paranormal itu kepadanya. 

“Itulah penjelasan darinya dan memang belum dapat dipastikan,”  imbuhnya, seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group)

Dijelaskan, mengenai perkembangan informasi dari perwakilan keluarga korban yang diberangkatkan ke Merauke, saat ini masih menunggu surat dari Polres Merauke mengenai izin pembongkaran kelima jenazah yang sempat dikebumikan masyarakat sekitaran pantai di Papua. 

"Mereka (perwakilan korban) dan pihak kantor (Perusahaan angkutan perkapalan) masih mengurus surat-surat. Sekarang sedang menunggu keputusan dari Kapolres Merauke. Makanya kami masih menunggu informasi dari mereka," jelas warga Huta Pusuk Pardamean, Nagori Talun kondot, Kecamatan Panombean Panei itu.

Setelah mendapat informasi dari paranormal, pihak keluarga saat ini masih menunggu informasi sampai kelima jenazah yang diduga korban kapal tenggelam itu digali kembali. Kemudian, menunggu data  penelitian melalui tes DNA dan cara lain untuk memastikan apakah dari kelima jenazah itu termasuk jenazah Doni atau tidak.

SIMALUNGUN – Pihak keluarga yakin Doni Evra Purba (31), warga Kecamatan Panombeian Panei, yang menjadi korban tenggelamnya kapal KM Azula di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News