Hasil Undian Perempat Final Piala Liga Inggris: Dua Manchester Enggak Ketemu

Hasil Undian Perempat Final Piala Liga Inggris: Dua Manchester Enggak Ketemu
Jesus Cs. Foto: ANTARA/REUTERS/Jason Cairnduff

jpnn.com, LONDON - Juara bertahan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) Manchester City mendapat undian ketemu Oxford di perempat final. Sementara klub League 2 (kasta keempat liga di Inggris) Colchester akan menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Oxford lolos ke perempat final usai menang adu penalti melawan klub sesama League 1 (kasta ketiga) Sunderland.

Colchester akan menghadapi juara lima kali Manchester United setelah mereka mencapai delapan besar untuk kedua kalinya di kompetisi itu dalam sejarah klub.

Sementara pemuncak klasemen sementara Premier League (kasta utama) Liverpool akan menghadapi Aston Villa usai menyingkirkan Arsenal melalui adu penalti. Namun, jadwal The Reds untuk perempat final Piala Liga Inggris masih belum ditentukan.

Liverpool harus menjalani pertandingan pertama mereka di Piala Dunia Klub, sebagai pemenang Liga Champions musim lalu, pada 18 Desember di Qatar.

Jadwal pertandingan tersebut dianggap bentrok dengan perempat final Piala Liga Inggris mereka.

Hal tersebut sampai membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengancam akan mundur dari Piala Liga Inggris karena padatnya jadwal bagi timnya.

Pihak Piala Liga Inggris pada Kamis (31/10), mengatakan mereka sedang dalam diskusi dengan Liverpool untuk "mendapatkan jadwal alternatif."

Selain tak menghasilan derbi Manchester, undian 8 Besar Piala Liga Inggris juga tak mempertemukan Liverpool dengan Leicester.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News