Hasil Voting IBL All Star 2022: Prawira Bandung dan West Bandits Mendominasi

Hasil Voting IBL All Star 2022: Prawira Bandung dan West Bandits Mendominasi
Pemain West Bandits Combiphar Solo melakukan shoot pada pertandingan Seri 1 Jakarta Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di Hall Basket Senayan, GBK, Jakarta, Rabu (19/1). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - IBL resmi mengumumkan nama-nama pemain dan pelatih yang meraih suara terbanyak untuk tampil di ajang All Star 2022.

Dari Divisi Merah, pelatih terpilih ialah nakhoda Satria Muda Pertamina Youbel Sondakh. Mantan juru taktik Indonesia Patriots itu menyingkirkan kandidat lain, seperti Raoul Miguel Hadinoto (West Bandits Combiphar Solo) dan Efri Meldi (Tangerang Hawks).

Untuk sektor pemain, West Bandits Combiphar Solo dari divisi Merah mengirimkan dua wakilnya, yakni Rio Disi dan Widyanta Putra Teja.

Keduanya akan berkolaborasi dengan Arki Dikania Wisnu (Satria Muda Pertamina), Ali Baghir Alhadar (Indonesia Patriots), serta Yonatan (Pacific Caesar).

Satu pemain asing yang terpilih dari Divisi Merah ialah center Satya Wacana Salatiga, Tyree Robinson.

Dari Divisi Putih, pelatih Prawira Bandung, David Singleton, meraih suara terbanyak dengan 4.281.

Mantan juru taktik Pacific Caesar Surabaya itu sudah cukup mengalahkan kandidat lainnya, AF Rinaldo (Amartha Hangtuah Jakarta) dan Anthony Garbelotto (NSH Mountain Gold Timika .

Prawira Bandung juga menyumbang dua pemainnya, yaitu Yudha Saputera dan Abraham Damar Grahita.

IBL resmi mengumumkan nama-nama pemain dan pelatih yang meraih suara terbanyak untuk tampil di ajang All Star 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News