Hasnaeni Moein Ditetapkan jadi Tersangka, Bu Susi: Ayo, Wanita Bermartabat

Hasnaeni Moein Ditetapkan jadi Tersangka, Bu Susi: Ayo, Wanita Bermartabat
Susi Pudjiastuti. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan menteri KKP Susi Pudjiastuti turut mengomentari kasus wanita emas Hasnaeni Moein, yang diduga melakukan penyelewengan penggunaan dana PT Waskita Beton Precast pada 2016-2020.

Lewat cuitannya di Twitter, Susi mengunggah pemberitaan mengenai Hasnaeni yang diduga korupsi Rp 16 miliar untuk kepentingan pribadi.

Susi menyoroti ekspresi Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal itu, yang histeris setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi oleh Kejaksaan Agung.

Founder Susi Air ini mengingatkan agar wanita selalu menjaga martabatnya dengan tidak melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri dan banyak orang.

Ibu tiga anak ini berharap kasus Hasnaeni bisa dijadikan pelajaran yang sangat berharga untuk kita semua.

"Semoga ini mengingatkan kita semua. Ayo, wanita bermartabat kita jaga integritas karena itu adalah value kita. Kita ajarkan kepada anak-anak kita nilai-nilai yang baik," seru Susi.

Cuitan Susi tersebut lantas dibanjiri dukungan oleh netizen, yang sepakat dengan apa yang disampaikan wanita 57 tahun tersebut.(chi/jpnn)

Susi Pudjiastuti mengunggah pemberitaan mengenai wanita emas Hasnaeni Moein yang diduga korupsi Rp 16 miliar untuk kepentingan pribadi.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News