Hasrat PSMS Medan Jadi Tuan Rumah 8 Besar Terancam Gagal

Hasrat PSMS Medan Jadi Tuan Rumah 8 Besar Terancam Gagal
Kondisi Stadion Teladan yang sedang direnovasu. Foto : Istimewa for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan sangat berambisi jadi tuan rumah babak 8 Besar Liga 2.

Namun, harapan itu sepertinya bakal pupus. Pasalnya, saat ini salah satu syarat utama dengan memiliki stadion mumpuni tidak bisa dilengkapi.

Kondisinya, di luar dugaan, Stadion Teladan direnovasi di masa jeda ini. Sementara, kapan selesainya belum diketahui.

Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan PSMS Medan, Julius Raja mengatakan pihaknya hanya bisa pasrah dengan kondisi tersebut.

“Apalagi yang kami harapkan, kami hanya bisa pasrah. Ya bisa dibilang gugur. Karena stadion tiba-tiba direnovasi tanpa komunikasi. Padahal, manajemen kan sudah melayangkan surat resmi ke PSSI untuk pengajuan sebagai tuan rumah babak 8 Besar,” ujarnya, Sabtu (21/10).

“Artinya tidak ada kordinasi dari Pemko Medan. Miskomunikasi, jadi langsung main renovasi. Ini PSMS kan sudah masuk 8 Besar, harusnya sabar dulu atau komunikasi soal jadwal renovasinya.

“Kalau begini, ya kami pasrah. Kita enggak tahu kapan siapnya, paling cepat tiga bulan. Saat ini, PSMS otomatis tidak memiliki syarat utama yaitu stadion yang siap pakai,” ungkapnya.

Pilihan saat ini, kata King-sapaan Julius Raja, jika nantinya PSSI tetap menginginkan tempat netral. Maka, PSMS sendiri memiliki usulan tempat yaitu di Bandung, Jawa Barat.

PSMS Medan sangat berambisi jadi tuan rumah babak 8 Besar Liga 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News