Hasto PDIP Blak-blakan soal Komunikasi Megawati dan Jokowi

Hasto PDIP Blak-blakan soal Komunikasi Megawati dan Jokowi
Arsip foto - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) bersama Presiden Joko Widodo (kiri) dan bakal capres Ganjar Pranowo dalam konferensi pers Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta, Selasa (6/6/2023). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp/aa)

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto blak-blakan bicara soal komunikasi antara Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hasto bicara itu merespons isu bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati sudah tidak berkomunikasi secara intens dengan dengan Presiden Jokowi.

"Komunikasinya kan berjalan, selama 20 tahun, kan, membuktikan," kata Hasto di Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan, Jakarta, Jumat malam (27/10).

Menurut Hasto, komunikasi Megawati dan Jokowi terjalin sejak Jokowi menjadi kader partai yang diusung untuk maju menjadi wali kota Surakarta.

PDIP juga mengusung Jokowi menjadi gubernur DKI Jakarta hingga menjadi presiden RI selama dua periode.

"Bagaimana Pak Jokowi sebagai wali kota Surakarta dua periode, sebagai gubernur, sebagai presiden dua periode, itu kan," tuturnya.

Politikus asal Yogyakarta itu juga mengungkapkan bagaimana Megawati selalu memberikan kasih sayang kepada Jokowi seperti anaknya sendiri.

Hasto meyakini kasih sayang Megawati kepada Jokowi tak akan berkesudahan.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto blak-blakan soal komunikasi Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News